RSS

Selasa, 22 Januari 2013

I LOVE PRACTICE


Di kampus hal yang paling saya suka adalah waktu kuliah paraktek.Yang pasti kalau praktek itu jadi nggak harus dengerin dosen jadi nggak bakalan bosen juga nggak bikin ngantuk. Nggak tau kenapa kalau hari pas ada kuliah praktek pasti rajin dateng ke kampus, nggak pernah bolos sekalipun hehe.

Mungkin karena jurusan yang saya ambil masih keluarga dekat dengan yang berbau alat jadi lebih sering prakteknya.Saya ambil jurusan broadcast and cinema di salah satu Universitas swasta di Solo.Sebelum daftar memang sudah kepingin masuk di prodi ilmu komunikasi.Awal masuk sih karena dulu pengen jadi reporter di tv, tapi setelah masuk kuliah berubah lagi, saya pengen jadi sutradara film, tambah kesini berubah lagi pengen jadi pengarah acara, tambah ke sini lagi berubah lagi pengen jadi kru di tv sempet juga kepikiran pengen jadi wartawan dan kerja di kantor surat kabar. Tapi emang dasar anak suka galau ya gini belum konsisten sama apa yang di pinginin.sekarang ada satu tujuan yang pengen saya capai yakni bisa lulus kuliah cepet trus bisa cepet juga dapet kerjanya hehe. #ngarep
Nah ini ada beberapa foto waktu praktek di kampus J



Foto ini di ambil pas lagi belajar jade kameramen. Seruuu hloww...kita bisa tau gimana cara ngambil gambar yang bagus.



Kalau foto ini di ambil pas praktek terakhir. Dimana kita di suruh membuat satu program acara talk show.^_^


Kalau yang ini pas di lab.radiooo J

2 komentar:

tomikur mengatakan...

tulisan yang bagus...
tetap semangat menulis di blog ya...
salam blogger

Unknown mengatakan...

Mantep, trus belajar ya...

Posting Komentar