RSS

Selasa, 22 Januari 2013

Dasar Anak Kecil



Ini cerita sebenarnya bukan cerita pribadi saya. Inget dulu waktu sekolah di Palembang pas pelajaran Bahasa Indonesia kita di suruh sama bu guru bikin pr nulis tentang cerita lucu yang pernah kita alami. Pokoknya kata bu guru cerita lucunya harus bisa bikin temen-temen di kelas ketawa. Wahh nggak gampang hlo bikin temen-temen sekelas ketawa.

Dari semua temen yang udah cerita di depan kelas ada satu temen saya yang bikin saya ketawa geli. Ceritanya lumayan lucu dan sampe sekarang saya masih inget sama ceritanya. Mau tahu ceritanya gimana???

Ceritanya itu temen saya punya 2 kakak laki-laki. Nah karena temen saya itu anak perempuan satu-satunya dan menjadi anak bungsu makanya paling sering dikerjain. Kakak-kakaknya itu ngerjainnya juga nggak tanggung-tanggung hlow.

Kejadiannya itu waktu temen saya masih kecil, masih belum sekolah malah. Nah dia itu lagi main monopoli sama 2 kakak laki-lakinya itu. Pas di pertengahan lagi main tiba-tiba peett !! mati lampu hehe. Wahh kan gelapkan itu suasananya. Tiba-tiba muncul lah ide jail dari kakak-kakaknya. Temen saya di suruh beli lilin di warung. Karena di kepolosan temen saya dan juga namanya juga masih kecil jadi temen saya nurut-nurut aja di perintah sama kakaknya. Itung-itung berbakti sama kakaknya kali yaa..

Udah aja tu temen saya di kasih uang sama kakaknya dan langsung pergi ke warung. Nah sampe di warung temen saya bilang ke penjualnya, “bu beli lilin?”. “Mana uangnya dek?” tanya penjualnya. “ini bu.”jawab temen saya.

Apa yang terjadi setelah itu, ternyata uangnya ditolak mentah-mentah haha. Setelah di kroscek lebih dalam ternyata yang membuat uang temen saya di tolak karena uang yang di bawa temen saya adalah “UANG MONOPOLI”. Hahaha...kasian amat ya temen saya.

Trus akhirnya dengan tangan kosong temen saya tadi pulang sambil nangis.

Namanya juga anak keciil ^^

0 komentar:

Posting Komentar